Beasiswa ISH-London Met Scholarship Scheme 2015

beasiswa london met 2015

The Graduate Centre and the Clock Tower Building di London Met (Sumber: Wikipedia)

Peluang berkuliah ke Inggris semakin terbuka bagi mahasiswa internasional. Salah satu peluang tersedia dari beasiswa ISH-London Met Scholarship Scheme 2015. London Met, atau London Metropolitan University, merupakan universitas riset publik yang berlokasi di London, Britania Raya. Perguruan tinggi ini berdiri pada 1 Agustus 2002 sebagai penggabungan dari London Guildhall University dan University of North London. Terdapat Science Centre yang diresmikan pada Oktober 2006 yang banyak diklaim sebagai salah satu fasilitas pengajaran sains tercanggih di Eropa.

Meskipun kampus ini baru resmi terdaftar, dua kampus yang bergabung menjadi London Met merupakan perguruan tinggi dengan reputasi ternama. London Guildhall University, yang sebelumnya bernama City of London Polytechnic, telah berdiri sejak 1848 yang menjadikannya sebagai salah satu kampus tertua di kota London. London Metropolitan kini menjadi salah satu perguruan tinggi terbesar di kota London yang memiliki sekitar 160 program studi dengan total lebih dari 28.525 mahasiswa berkuliah disana. Lebih 7.000 mahasiswa merupakan pelajar internasional yang berasal dari lebih dari 155 negara di seluruh dunia.

Bagi anda yang tertarik melanjutkan pendidikan Master di London Metropolitan University, tersedia beasiswa ISH-London Met Scholarship Scheme 2015 untuk pelajar yang berasal dari negara yang telah ditentukan. Indonesia merupakan salah satu negara yang tergabung sebagai target penerima beasiswa dari London Met dan anda yang berencana melanjutkan pendidikan Master dapat mengajukan beasiswa ke London Met sebelum 30 April 2015.

Informasi Seputar Beasiswa

Beasiswa ini tersedia bagi program Master yang terdapat di London Metropolitan University. Tidak ada informasi lengkap terkait jumlah penerima beasiswa. Akan tetapi, negara yang memenuhi syarat untuk mengajukan beasiswa ke London Metropolitan University adalah Bangladesh, Cina, India, Indonesia, Iran, Kazakhstan, Nigeria, Rusia, Tibet, Turki, Uzbekistan, dan Vietnam.

FASILITAS BEASISWA

Penerima beasiswa akan memperoleh tanggungan penuh biaya kuliah untuk melanjutkan studi program Master ke London Met + gratis akomodasi selama satu tahun di International Students House.

PERSYARATAN

  • Memperoleh penawaran tanpa syarat untuk berkuliah di salah satu program studi Master London Met.
  • Memperoleh penghargaan tertinggi dalam gelar pendidikan yang anda raih, atau berprestasi di jurusan pendidikan yang anda tempuh.
  • Memiliki rata-rata nilai IELTS 7.0 dengan nilai minimum 6.5 pada setiap komponen atau nilai SELT yang ekivalen dengan nilai tersebut.
  • Warga negara dari salah satu negara penerima beasiswa yang dijelaskan sebelumnya.

CARA PENGAJUAN

Pelamar harus memiliki penawaran tanpa syarat untuk belajar di program studi Master yang terdapat di London Met agar dapat mengajukan beasiswa ini. Untuk mengajukan lamaran kuliah di London Met, anda dapat mengecek halaman setiap program studi dan mengikuti prosedur pengajuan kuliah Master di program studi tersebut. Informasi terkait admission dapat dilihat pada halaman International Admission Office.

Pengajuan beasiswa dapat dilakukan lewat formulir e-application untuk ISH-London Met Scholarship Scheme 2015. Deadline terdekat untuk pengajuan beasiswa London Met 2015 adalah 30 April 2015 untuk perkuliahan yang dimulai September 2015. Cek informasi selengkapnya tentang beasiswa ini di halaman resmi website beasiswa ISH-London Met Scholarship Scheme 2015.

Seputar London Metropolitan University

London Metropolitan University telah menerima banyak mahasiswa internasional selama bertahun-tahun dan merupakan salah satu perguruan tinggi di Britania Raya dengan pelajar yang paling beragam dari ratusan negara di seluruh dunia. London Met meyakini bahwa setiap orang memiliki hak untuk menjangkau pendidikan yang berkualitas. Jurusan di London Met mampu meraih nilai terbaik dari UK’s Quality Assurance Agency yang menjadi bukti kualitas pendidikan dari perguruan tinggi ini. Selain itu, terdapat berbagai pengurangan biaya dan beasiswa untuk membantu mahasiswa agar dapat tetap berkuliah tanpa menghadapi hambatan finansial.

Dalam fasilitas pendukung, London Met juga berusaha memastikan mahasiswa memperoleh bantuan yang dibutuhkan selama masa belajar di kampus tersebut. Terdapat bantuan terkait akomodasi, pembiayaan, perhatian terhadap penyandang cacat dan disleksia, perencanaan studi, dan karir di masa depan. Dikutip dari halaman website-nya, London Met menjanjikan suasana yang tepat untuk belajar dengan nuansa multi-etnis, internasional, dan masyarakat menjunjung tinggi keberagaman.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s